Awalnya Jadi Teman Mabar, Pria dan Wanita asal Sulsel Ini Akhirnya Menikah, Videonya di TikTok Viral

Video pengantin yang menunjukkan aplikasi game online Free Fire saat sesi foto pernikahan, viral di media sosial. Kisah pengantin asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, itu diunggah oleh Yuni Aprianti (24). Yuni merupakan teman dari pengantin perempuan bernama Rifka dalam video itu.

Pernikahan Rifka dengan Iwan digelar pada Jumat (4/6/2021) lalu. Saat dihubungi, Yuni membagikan cerita lengkap dari video viral yang diunggah di akun TikTok @yuniapriantiarifin, Jumat. Ia mengungkapkan, kisah pengantin tersebut berawal dari game online Free Fire.

Sehingga, mereka mencoba untuk menunjukkan game online tersebut saat sesi foto pernikahan. Yuni menjelaskan, Rifka dan Iwan awalnya tak saling mengenal. Setelah saling mengirim pesan WhatsApp, hubungan mereka akhirnya berlanjut.

"Mereka bertemu di angkringan, karena si cowok (Iwan) itu teman dari teman mabar Free Fire kakaknya." "Terus cowok itu meminta nomor si cewek (Rifka)." "Mereka akhirnya lanjut berkenalan, dan berpacaran selama dua tahun," beber Yuni.

Dirinya menambahkan, Rifka dan Iwan sering mabar game online saat masih berpacaran. Berawal dari menjadi teman mabar game online , keduanya akhirnya menikah. "Iya, saat pacaran masih mabar," ungkap dia.

Yuni mengaku terkejut videonya bisa ditonton oleh banyak orang. Rifka dan Iwan juga sudah mengetahui soal video tersebut. "Saya heran tiba tiba banyak yang menonton," ungkapnya.

"Saya sudah sampaikan ke pengantinnya bahwa video yang kemarin saya rekam itu saya posting di TikTok, dan dia tidak keberatan," lanjut Yuni.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *