Kesal Anaknya Dihina Bau Bawang, Uya Kuya Tak Mau Denise Cadel Tampil di Televisi

Presenter Uya Kuya dibuat meradang atas roasting yang dibuat Denise Cadel di TikTok kepadanya, yang juga menyerang sang anak, Cinta Kuya. Uya Kuya tak terima kalau Cinta Kuya dihina bau bawang dan disuruh Denise Cadel pakai deodorant agar wangi. "Roastingnya tuh ngelebar sampai menbahas Cinta. Cinta sama dia disuruh pake deodoran biar gak bau bawang, maksudnya ngelebarnya udah kemana mana," kata Uya Kuya ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Karena merasa kesal dan marah, Uya pun menyambangi rumah Denise Cadel untuk meminta penjelasan mengapa membawa dan menghina Cinta dalam roastingnya itu di TikTok. "Gua datengin ke rumahnya juga gak keluar, di rumahnya malah dia di atas bilangnya mau keroyokan rame rame. Padahal gua juga engga keroyokan," ucapnya. "Malahan dia dari atas ngerekamin gua. Dua kali gua datengin perlakuannya selalu begitu," tambahnya.

Dalam dua kali pertemuannya itu, Uya menegaskan kalau Denise meminta untuk pertemuannya diatur didalam program televisi dan tidak mau dijadikan konten Youtube. "Justru gue ibaratnya gue ga mau ngomongin di tv karena kita di media sosial ya di media sosial aja. Terus kalau gue bawa tim youtube bawa kamera ya gue sekalian bawa konten kenapa?," jelasnya. "Kan lu juga buat konten gue juga buat konten lu jangan marah dong," sambungnya.

Karena belum mendapat kejelasan, Uya Kuya meminta Denise Cadel untuk membuat sebuah materi roasting yang elegan dan tidak membahas sebuah hal yang melebar. "Gue orangnya pemaaf karen gue nganggap nya masih awalnya roasting meroasting dan bercandaan. Cuman satu pesen gue jangan ke anak," ujar Uya Kuya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *