SEDANG TAYANG Live Streaming Spanyol vs Swedia Euro 2020, Tonton RCTI & Mola TV Lewat HP di Sini

Sedang tayang live streaming Spanyol vs Swedia Euro 2020 yang disiarkan secara Live RCTI dan Mola TV. Pertandingan perdana Grup E Euro 2020 mempertemukan Spanyol vs Swedia di Estadio de La Cartuja, Selasa (15/6/2021) dini hari. Duel menarik antara Spanyol vs Swedia berlangsung mulai pukul 02.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV sebagai pemegang hak siar Euro 2020.

Spanyol yang dipimpin Luis Enrique saat ini dihuni tiga penyerang mumpuni untuk mengarungi gelara Euro 2020. Ketiga pemain tersebut ialah Alvaro Morata, Gerard Moreno dan Ferran Torres. Dilansir dari laman Football Espana , nama Morata menjadi yang terdepan untuk mengisi lini depan penyerangan Spanyol.

Musim 2020/2021 memang menjadi tahun kompetisi yang tak baik bagi sang bomber. Dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus, Morata hanya mampu mengemas 11 gol di ajang Serie A. Meski kerap bermain sebagai starter, namun eks Real Madrid ini gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kendati demikian, Enrique kabarnya lebih condong kepada memainkan Morata sebagai starter kala bersua dengan Swedia. Pengalaman dan jam terbang di level Internasional yang dimiliki Morata menjadi tolak ukurnya. Opsi kedua tersedia nama Gerard Moreno.

Bomber Villarreal ini menujukkan penampilan yang gemilang bersama Kapal Selam Kuning musim lalu. Ia mengantongi 23 gol di ajang LaLiga dan membantu Villarreal memenagkan trofi Liga Eropa. Seperti yang dijelaskan, Moreno hanya menjadi ban serep jika kondisi Morata tak fit untuk tampil.

Sedangkan opsi lain yang dimiliki lini serang Timnas Spanyol adalah Ferran Torres. Torres menjadi bagian dari suat juara Manchester City. Meski kalah saing dari Bernardo Silva maupun Riyad Mahrez, namun Torres mampu mengemas 13 gol di semua kompetisi bareng The Citizens.

Ia memang bukan tipikal striker nomor 9 yang berkutat di dalam kotak penalti saja. Akan tetapi permainan 'liar' yang dimiliki pemain 21 tahun tersebut dapat menjadi warna tersendiri bagi penyerangan la Furia Roja. False nine adalah skema yang tepat untuk digunakan oleh Enrique ketika memainkan Ferran Torres di posisi center forward.

Di sisi lain, Swedia bukannya tanpa masalah sama sekali. Dejan Kulusevski yang merupakan pilar andalan diprediksi tak akan tampil pada laga perdana Swedia di Euro 2020. Pemain Juventus ini dipastikan positif Covid 19 beberapa hari yang lalu dan harus menjalani isolasi mandiri.

Kehilangan seorang Dejan Kulusevski merupakan pukulan telak bagi tim yang berjuluk Blagult ini. Unai Simon; M Llorente, Laporte, P Torres, Alba; Pedri, Rodri, Koke; F Torres, Morata, Olmo. Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg.

1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore 2. Login/daftar akun Mola TV. 3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil.

Atau langsung pilih menu "Beli Akses" 4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season

Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro) Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS) Hanya 1 perangkat bersamaan

Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021 5. Klik 'Beli Paket' 6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran'

7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter. Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi. Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO.

Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue". 8. Klik 'Bayar' 9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP

Pertandingan Euro 2020 juga bisa saksikan secara live siaran langsung melalui MNC Grup. MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS akan menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 secara gratis. Ada 39 pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis melalui MNC Group.

Sedangkan sisanya, sebanyak 12 pertandingan hanya bisa disaksikan dengan cara berlangganan di televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play. Adapun harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih. Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.