Sinopsis Film Beyond the Reach: Salah Tembak Saat Berburu Berujung Petualangan Menghindari Hukuman

Sinopsis film Beyond the Reach menceritakan tentang usaha kaburnya seorang jutawan setelah salah tembak saat berburu. Film Beyond the Reach dijadwalkan tayang malam ini, Minggu 23 Mei 2021 di Bioskop TransTV pukul 23.30. Bergenre film adventure, Beyond the Reach perama kali rilis pada tahun 2014.

Disutradarai oleh Jean Baptiste LĂ©onetti, naskah skenario film Beyond the Reach ditulis oleh Stephen Susco. Sementara itu, kisah dalam film Beyond the Reach merupakan adaptasi dari novel karya Robb White berjudul Deathwatch yang pertama kali terbit pada 1972. Menampilkan Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Ronny Cox, film ini berdurasi 91 menit.

Film Beyond the Reach tergolong sukses di pasaran, pasalnya berhasil meraup keuntungan sebesar 281,8 juta dolar untuk penjualan tiket penontonya. Bagaimana keseruan aksi pelarian seorang jutawan tersebut untuk bebas dari jeratan hukum akibat salah tembak? Simak sinopsisnya berikut ini yang dirangkum dari laman IMDb.

Saat berburu di Gurun Mojave, jutawan Madec (Michael Douglas) melakukan kesalahan tembak. Niatnya menembak sebuah domba, malah seorang warga lokal yang tertembak hingga tewas. Sebelumnya, Madec tidak mengetahui seluk beluk Gurun Mojave yang menakutkan.

Kemudian Madec menyewa pemandu terampil, Ben (Jeremy Irvine). Ben merasa berat untuk memandu ketika mengetahui tujuan Madec. Namun karena bayarannya yang besar, mereka mulai berangkat untuk berburu.

Sayangnya, segala sesuatunya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden salah tembak tersebut. Untuk cuci tangan dari tindakannya, Madec mencoba merayu Ben agar mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Madec menawarkan ganti rugi yang besar.

Hal ini bertentangan dengan prinsip prinsip Ben, sehingga Ben mencoba melarikan diri dari Madec. Madec membuang jauh jauh tujuannya memburu domba gurun karena sekarang telah memiliki target baru, yaitu Ben. Ben harus bertaruh nyawa untuk berjalan di gurun.

Tidak diragukan lagi, gurun tidak terbatas, demikian juga keinginan Ben untuk bertahan hidup. Bagimana petualangan Ben agar tidak tertangkap oleh Madec? Simak selengkapnya film ini di Bioskop TransTV malam ini.

Berikut daftar aktor dan aktris yang memerankan tokoh cerita dalam film ini. Michael Douglas sebagai Madec Jeremy Irvine sebagai Ben

Hanna Mangan Lawrence sebagai Laina Ronny Cox sebagai Sheriff Robb Patricia Bethune sebagai Secretary

Jadelyn Dawn Wilkins sebagai Dead Girl w / Lipstick Eddy Glenn Patterson sebagai Helicopter Pilot David Garver sebagai Ben's Father

Martin Palmer sebagai Charlie Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *